Majelis Al-Qur'an | Majelis Monggoh Maos Al-Qur'an

Selamat datang di Majelis Format dan Stuktru Al-Qur'an 18 Baris (FSQ), bisa juga kami disebut majelis MONGGOH MAOS AL-QUR'AN.  Sebuah kajian Al-Qur'an dari pencetusnya dari beliau Bapak Luqman AQ Soemabrata.

Majelis ini adalah pimpinan dari Ust. Misbah El Munir salah satu murid dari Bapak Bambang Soemabrata, yaitu sebagai wadah, pedoman, dan petunjuk bagi para pecinta Ilmu Al-Qur'an dan Hadist. Majelis ini terbuka untuk siaapun yang mencari kedamaian dan pencerahan. Baik mengikuti kami dalam acara rutinan langsung dan bisa juga mendapatkan konsultasi melalui email, kontak person dan di blog ini.


Ust. Misbah El Munir

 Ustad Misbah El Munir

Kembalilah pada Al-Qur'an dan Sunnatulloh, baik dalam konteks pengertian sebagai alam, hukum dan manusia, maupun Al-Qur'an sebagai kitab suci penyempurna kitab-kitab sebelumnya. Jika tafsir dan ilmu yang berkaitan dengannya (ilmu-ilmu Al-Qur'an) selama ini menjadi media dalam memahami Al-Qur'an secara verbalistik, maka dalam hal ini Format dan Struktur Al-Qur'an (FSQ) menjadi media dalam mendekati Al-Qur'an dari sisi Strukturnya. Dengan mempelajari Al-Qur'an dari sisi format dan struktur, umat Islam akan memahami berbagai makna simbolik dari huruf dan angka, fenomena ayat, nama-nama surat, makna obyektif dibalik susunan Juz dan keilmuan dibalik tanda 'Ain. 





Kontak Person : 
085 743 211 913 (im3) | 081 325 160 942 (telkomsel)